fbpx
Bagikan Artikel ini Yuk!

Tingkatkan lalu lintas ke situs web Anda di jalan yang sepi

  1. Beriklan

Yang ini sangat jelas, kita akan melihatnya lebih dulu. Penelusuran berbayar, periklanan media sosial, dan periklanan display adalah cara yang sangat baik untuk menarik pengunjung, membangun merek Anda, dan menampilkan situs Anda di depan orang-orang. Sesuaikan strategi berbayar Anda agar sesuai dengan sasaran Anda – apakah Anda hanya menginginkan lebih banyak lalu lintas, atau apakah Anda juga ingin meningkatkan konversi? Setiap saluran berbayar memiliki pro dan kontra, jadi pikirkan baik-baik tentang tujuan Anda sebelum Anda meraih kartu kredit Anda.

 

Jika Anda berharap lebih banyak lalu lintas ke situs Anda juga akan menghasilkan lebih banyak penjualan, Anda harus menargetkan kata kunci berniat komersial yang tinggi sebagai bagian dari strategi penelusuran berbayar Anda. Ya, persaingan untuk istilah pencarian ini bisa sengit (dan mahal), tetapi imbalannya bisa sepadan.

 

  1. Dapatkan Sosial

Itu tidak cukup untuk menghasilkan konten hebat dan berharap orang-orang menemukannya – Anda harus proaktif. Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda adalah menggunakan saluran media sosial untuk mempromosikan konten Anda. Twitter sangat ideal untuk tautan yang singkat, tajam (dan menggoda), sedangkan promosi Google+ dapat membantu situs Anda muncul dalam hasil pencarian yang dipersonalisasi dan tampaknya sangat efektif dalam ceruk B2B. Jika Anda adalah perusahaan produk B2C, Anda mungkin menemukan daya tarik besar dengan situs sosial yang sangat berat seperti Pinterest dan Instagram. Berikut ini lebih banyak saran untuk memanfaatkan pemasaran media sosial.

  1. Mix It Up

Tidak ada formula ajaib untuk kesuksesan pemasaran konten, meskipun apa yang dipercayai sebagian orang. Untuk alasan ini, variasikan panjang dan format konten Anda untuk membuatnya semenarik mungkin ke berbagai jenis pembaca. Intersperse posting blog berbasis berita yang lebih pendek dengan konten berdurasi panjang serta potongan video, infografis dan data untuk menghasilkan dampak maksimal.

 

  1. Tuliskan Headline yang Tidak Dapat Ditolak dan menarik

Judul adalah salah satu bagian terpenting dari konten Anda. Tanpa judul yang menarik, pos blog yang paling komprehensif pun tidak akan dibaca. Kuasai seni menulis judul. Sebagai contoh, para penulis di media berita atau portal news sering menulis ke atas dari dua puluh judul yang berbeda sebelum akhirnya menetapkan pada salah satu yang akan mendorong lalu lintas paling banyak, jadi pikirkan baik-baik tentang judul Anda sebelum Anda menekan “publikasikan.”

 

  1. Bayar Perhatian pada SEO On-Page

Pikirkan SEO sudah mati? Pikirkan lagi. Mengoptimalkan konten Anda untuk mesin pencari masih merupakan praktik yang berharga dan berharga. Apakah Anda membuat sebagian besar dari teks alt gambar? Apakah Anda membuat tautan internal ke konten baru? Bagaimana dengan deskripsi meta? Mengoptimalkan SEO di halaman tidak perlu waktu lama, dan itu bisa membantu meningkatkan lalu lintas organik Anda.

 

  1. Sasaran Kata Kunci yang Panjang

Punya target kata kunci untuk google rank atau komersial  yang tinggi ? Maka saatnya untuk menargetkan kata kunci ekor yang panjang atau istilah ini dikenal juga long tail keyword. Kata kunci long tial keyword merupakan mayoritas dari penelusuran web, artinya jika Anda tidak menargetkan kata kunci tersebut, sebagai bagian dari pencarian berbayar atau upaya SEO Anda, makan artikeil atau tulisan Anda sulit di temukan dalam pencarian google

Bagikan Artikel ini Yuk!
error: Content is protected !!
WhatsApp chat